foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Get Adobe Flash player

Pembayaran Online

Pengumuman

Mitra Bipa

Arsip Pengumuman

Link Terkait

 

  

Dalam upaya ikut serta mendukung program  vaksinasi perlindungan terhadap penularan dan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan STMIK Bina Patria, Dinas Kesehatan Kota Magelang melalui pelaksana vaksinasi yaitu Rumah Sakit Tentara dr. Soedjono Magelang, melaksanakan vaksinasi bagi Dosen dan Karyawan STMIK Bina Patria Magelang . Vaksinasi tahap pertama ini dilaksanakan pada senin  (24/05/2021) di RST dr. Soedjono Kota Magelang.

Terkait hal itu pimpinan STMIK Bina Patria mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak terkait khususnya kepada Dinas Kesehatan Kota Magelang dan Rumah Sakit Tentara dr. Soedjono Magelang atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi untuk STMIK Bina Patria Magelang, “ Kami mewakili seluruh civitas mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Dinkes Kota Magelang dan RST dr. Soedjono Kota Magelang sehingga pelaksanaan vaksinasi bagi Dosen dan Karyawan di STMIK BIPA berjalan lancar dan sukses “ imbuh Ketua STMIK Bina Patria Dr. Sukris Sutiyatno, MM,M.Hum. 

Menurut Ketua STMIK Bina Patria, pemberian vaksin covid-19 secara gratis bagi dosen dan karyawan ini sebagai bukti komitmen dan konsistensi kampus STMIK BIPA dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menekan penularan virus corona (Covid-19) khususnya di Wilayah Kota Magelang.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini akan meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity bagi pelayan publik di lingkungan STMIK Bina Patria khususnya bagi dosen dan karyawan, sehingga mampu berkontribusi dalam memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” papar Dr. Sukris

Kegiatan ini diikuti langsung Ketua STMIK Bina Patria Dr. H Sukris Sutiyatno, M.M,M.Hum dan beberapa dosen dan karyawan. Setiap dosen dan karyawan yang akan menerima vaksin wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, serta menjaga jarak.

Sementara itu alur vaksinasi Dosen dan Karyawan di lingkungan STMIK BIPA begitu mudah, hanya dengan menunjukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), para Dosen dan karyawan bisa mendapatkan vaksin. Namun, sebelum disuntik, mereka harus melakukan pendaftaran dan mengikuti skrining dasar oleh dokter  termasuk pengisian lembar data dan pertanyaan, pemeriksaan tensi darah dan suhu tubuh, wawancara singkat, proses penyuntikan vaksin serta observasi.

Proses Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan diakhiri foto bersama seluruh dosen dan karyawan dengan bacground banner bertuliskan “saya sudah divaksin”.