foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Get Adobe Flash player

Pembayaran Online

Pengumuman

Mitra Bipa

Arsip Pengumuman

Link Terkait

 

  

 
Kamis (15/10/2020). Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Totok Imam S., S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) bersama para Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilayah Magelang menandatangani MOU kesepahaman antara Pimpinan Perguruan Tinggi se Wilayah Magelang bertempat di aula Universitas Tidar Magelang.  
Ketua STMIK Bina Patria Dr. H. Sukris Sutiyatno, MM,M.Hum didampingi oleh Puket I dan II turut hadir dalam acara tersebut. Selain itu hadir pula dalam kegiatan tersebut, Rektor Untid Prof. Dr. Ir. Mukh Arifin M.S.C., Direktur Akatirta Suparto Edi Cahyono, Rektor Umnima Dr Sulisfiandi, mewakili Poltekkes Pimpinan Prodi Kebidanan, Politeknik Pembangunan Pertanian diwakili Wakil Rektor II.  Tema yang di ampu kali ini, “Diskusi Pendidikan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antar Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilayah Magelang” Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Totok Imam S., S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) dalam kegiatan tersebut menyampaikan, “kerjasama antara Peguruan Tinggi bertujuan untuk menyatukan pola pikir dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Perguruan Tinggi di wilayah Magelang, sehingga mampu bersaing dengan Perguran Tinggi di luar Wilayah Magelang”. 
Selanjutnya Gubernur Akmil menyampaikan, ”bahwa kita perlu membuat kajian bersama sebagai bahan masukan kepada pemerintah daerah untuk kemajuan Magelang.  Dalam wawancaranya dengan Tim Majalah Memory dengan Ketua STMIK BIPA setelah kepulangannya dari acara tersebut, Sukris Sutiyatno menyampaikan, ”ini merupakan acara yang bagus dengan diskusi ini ya kami berharap agar pendidikan khususnya Perguruan Tinggi di Magelang akan terus maju dan berkembang apalagi Kota Magelang kedepannya akan menjadi Smart City, maka STMIK Bina Patria akan menjadi Kampus sebagai pusat Teknologi”. Tegasnya.